Senin, 15 Februari 2016

CARA MENGGUNAKAN OBAT KRIM KUTIL KELAMIN

CARA MENGGUNAKAN OBAT KRIM KUTIL KELAMIN __ Jika anda sudah didiagnosa terkena penyakit ini, maka hal pertama yang harus anda lakukan adalah pengobatan, dengan pengobatan yang baik tentunya dapat membantu anda menghilangkan kutil ini secara cepat. Jenis obat kutil kelamin berupa krim ini selain dapat membantu menghilangkan kutil juga dapat mencegah kanker yang terjadi pada alat kelamin.

Tapi yang menjadi permasalahan dari kebanyakan obat kutil kelamin adalah khasiat dari obat tersebut yang hanya mampu menghilangkan kutil, tapi belum tentu dengan virus yang menjadi penyebabnya. Jika hal ini terjadi maka tentunya penderita harus rutin melakukan pemeriksaan ke dokter ketika penyakit ini sudah mulai menginfeksi.

Perlu juga diingat oleh setiap penderita kutil kelamin bahwa penyakit ini kemungkinan besar dapat kambuh kembali jika pengobatan yang dilakukan tidak optimal. Dan jika sudah begitu maka anda harusnya beralih ke metode pengobatan lain yang lebih ampuh dari pengobatan sebelumnya. Obat krim ini biasanya digunakan jika penderita sudah terinfeksi yang pertama kalin dan kutil tersebut masih berukuran kecil. Hanya saja satu pantangan yang harus diperhatikan bagi penderita kutil kelamin adalah obat ini sebaiknya jangan digunakan oleh Ibu hamil atau sedang menyusui.

Obat kutil kelamin dalam bentuk krim yang sesuai dengan resep dokter biasanya berkualitas, karena itulah sebaiknya penderita hanya menggunakan obat ini yang sudah direkomendasikan oleh dokter. Sebaiknya jangan mencoba obat-obatan yang dijual secara online lewat internet, karena sangat beresiko dan faktor keamananya tidak terjamin. Intinya jika anda membeli obat dan ragu tentang kandungan yang ada di dalamnya maka sebaiknya jangan menggunakan. Jika terjadi kesalahan dalam penggunanaan obat ini justru akan menyebabkan iritasi dan peradangan pada kulit kelamin yang sensitive. Selain itu penderita bisa juga mendapatkan infeksi bakteri yang dikarenakan kerusakan tersebut.

Sekali lagi dikatakan bahwa dokter adalah orang yang terbaik untuk memberikan resep obat krim ini kepada penderita. Dan jika anda merasa mengalami penyakit kutil kelamin ini maka segeralah pergi ke dokter sebagai tindakan pencegahan paling pertama. Dengan begitu maka obat krim ini dapat langsung diterapkan kepada kulit kelamin anda , khususnya hanya pada kutil dan bukan kulit di sekitarnya. Sebelumnya penderita juga harus bertanya kepada dokter mengenai efek samping dari krim yang digunakanya.

Salah satu obat krim yang sering diresepkan dokter untuk menyembuhkan kutil kelamin ini adalah Aldara. Krim ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh untuk melawan virus. Selain itu ada juga obat krim yang bernama condylox yang mengandung bahan-bahan untuk menghancurkan jaringan kutil kelamin. Krim ini juga sangat efektif untuk mengurangi tingkat kekambuhan. Hanya saja seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa obat krim ini tidak boleh digunakan oleh ibu yang sedang hamil atau menyusui. Kemudian pengobatan lain yang dapat direkomendasikan kepada penderita adalah asam tricholoroacetic yang mengandung asam untuk membakar pertumbuhan kutil.

Satu lagi penemuan obat krim terbaru adalah podofin yang termasuk dalam resin podofilum, untuk menggunakan obat ini harus melalui bimbingan praktisi medis yang berkualitas. Sedangkan untuk obat yang digunakan dalam jangka waktu panjang, penderita dapat memilih Efudex, tapi krim ini banyak memiliki efek samping dan harus melalui resep dokter. Yang harus dihindari selama menggunakan obat krim ini adalah melakukan hubungan seksual karena obat krim ini dapat melemahkan kondom lateks dan diafragma.


CARA MENGGUNAKAN OBAT KRIM KUTIL KELAMIN

CARA MENGGUNAKAN OBAT KRIM KUTIL KELAMIN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pemuda Teladan

0 komentar:

Posting Komentar